JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Wilayah Kodim 1425/Jeneponto, Korem 141/Toddopuli, Kodam XIV/Hasanuddin, memasuki tahap pengerjaan pengecoran lantai badan rumah dan pengecatan lis jendela rumah.

Di ketahui bahwa rehabilitas RTLH Wilayah Kodim 1425/Jeneponto adalah milik anak yatim-piatu yakni Erna Amelia, bertempat di Dusun Bungung Ba’do, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Babinsa Kelurahan Panaikang Serka Asri dalam keterangannya mengatakan, bahwa pihaknya bersama anggota yang lain akan terus bekerja dengan maksimal, sehingga proses pengerjaan RTLH dapat selesai dengan tepat waktu dan menjadi Rumah Layak Huni.

Rakyat News

“Pengerjaan ini akan terus kita kejar hingga rampung seratus persen, sehingga pemilik rumah Erna Amelia bersama adiknya bisa segera menempati rumah barunya,” tutur Babinsa Asri, Rabu (29/3/2023).

Sementara pemilik rumah Erna Amelia, menyampaikan terimakasih kepada bapak TNI khususnya Kodim 1425/Jeneponto, atas kepedulian dan perhatian kepada keluarga kami, yang tidak mengenal lelah, dengan suasana puasa tetap mengerjakan rumah kami.

Penulis : Serda Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).