MAKASSAR- Dalam rangka meningkatkan kualitas tugas dan pelayanan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Bara Baraya Utara, Kecamatan Makassar, menggelar rapat kerja (Raker) Senin (6/1/2023).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Wisata Bintang Galesong, pelaksanaan raker tersebut dirangkaikan dengan Family Gathering yang bertujuan mempererat silaturahmi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Makassar, Akbar Yusuf  didampingi ketua TP PKK Kecamatan Makassar, Yunita Gobel, Lurah Bara Baraya Utara Siti Hadija, Ketua TP PKK Kelurahan Bara Baraya Utara, Salmia Baddu, kader PKK, Pj RT RW Kelurahan Bara Baraya Utara.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah diisi dengan beberapa kegiatan yang cukup menghibur.

Melihat kekompakan dan keakraban yang terjalin dalam kegiatan tersebut, Akbar Yusuf memberikan apresiasi, menurutnya hal ini terwujud karena seorang lurah yang mampu merangkul semua lapisan masyarakat.

“Ini patut diacungi jempol kekompakn dan keakraban ini bisa terjalin karena lurahnya yang mampu merangkul semua lapisan masyarakat di Kelurahan Bara Badaya Utara,” tuturnya.

Selanjutnya,Akbar Yusuf berharap dengan terlaksananya kegiatan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan mampu mengharmoniskan antara pemerintah Kelurahan dan Masyarakat.

Sementara itu, Sitti Khadija mengatakan pelaksanaan Raker oleh TP PKK Kelurahan Bara Baraya Utara untuk meningkatkan kualitas tugas dan pelayanan agar setiap kebutuhan setiap bidang dapat terealisasi dengan baik.

“Pelaksanaan raker untuk meningkatkan kualitas tugas dan pelayanan TP PKK. Apa yang akan dkerjakan TP KK dapat terealisasi dengan baik,” katanya.

Acara yang meriah tersebut juga dipersiapkan untuk merayakan hari ulang tahun, Akbar Yusuf ke 58 tahun dan juga dihadiri beberpa Lurah serta kelompok senam dari Kelurahan Maradekaya Utara.