Rakyat News

Inspirasi Untuk Semua

Tutup Menu

Dapat Surprise di Ultahnya ke 58 Tahun, Camat Makassar Puji Lurah Bara Baraya Utara

05/02/2023 08:29

MAKASSAR- Camat Makassar, Akbar Yusuf mendapat Surprise saat menghadiri rapat kerja (Raker) dan Family Gathering Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Bara Baraya Utara, Minggu (5/2/2023).

 

Surprise tersebut datangnya dari Lurah Bara Baraya Utara, Siti Khadija bersama ketua TP PKK dan Kader PKK. Memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada, Akbar Yusuf di pantai Wisata Galesong Takalar.

Tak hanya ucapan selamat ulang tahun rupanya lurah Bara Baraya utara dan kader ketua TP PKK telah menyiapkan nasi tumpeng sebagi bentuk penghargaan dan rasa hormat serta doa kesuksesan kepada, Akbar Yusuf di Ultahnya ke 58 Tahun

Hadir di momen tersebut, Akbar yusuf didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Makassar, Yunita Gobel, merasa bahagia dan bangga. Pihaknya tak pernah menyangka jika akan mendapat surprise dengan perayaan yang begitu meriah.

“Terimakasih kepada Ibu Lurah, Ketua TP PKK, Kader Kelurahan Bara Baraya Utara dan semua yang hadir atas surprisenya saya tidak menyangka kalo ada kegiatan yang cukup meriah seperti ini,”tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa lurah se Kecamatan Makassar, Pj RT RW, Ketua LPM dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bara Baraya Utara, Akbar Yusuf mengacungi jempol kepada Siti Khadija yang mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat sehingga terjalin keakraban dan kekompakan di setiap kegiatan.

Raker dan Family gathering TP PKK Kelurahan Bara Baraya Utara tahun 2023, digelar untuk menyusun kegiatan tahun ini dan untuk mempererat silaturahim dan menambah keakraban.

Tim Redaksi

IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

(adsbygoogle = jendela.adsbygoogle || []).push({});

Kami mendeteksi Adblocker di perangkatmu

Iklan membantu kami untuk terus menghadirkan jurnalisme berkualitas. Dukung kami dengan menonaktifkan Adblocker.

Exit mobile version