MAKASSAR – Kalla Toyota kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan, khususnya di kota Bone, Sulawesi Selatan. Peserta langsung H. Muh. Jusuf Kalla (JK), Kalla Toyota resmi menggelar peresmian refreshment Kalla Toyota cabang Bone, pada hari Kamis (15/12/2022).

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Model dengan Teknologi Toyota Hybrid System ke-5

Outlet Kalla Toyota cabang Bone dengan alamat lengkap di Jalan Sukawati No. 36, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Outlet ini dirancang khusus untuk menciptakan best total ownership experience bagi pelanggan Toyota.

Bupati Kabupaten Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi, yang berkesempatan menghadiri acara peresmian renovasi showroom Kalla Toyota Cabang Bone, mengatakan Showroom Kalla Toyota Cabang Bone showroom sudah terkenal di kalangan masyarakat .

“Hampir semua masyarakat yang ada di Bone dan di sekitar Bone, sampai Wajo dan juga Sinjai menjadikan showroom Kalla Toyota ini sebagai patokan apabila berada di Bone. Jika ada yang ditanyakan alamatnya,  pasti mereka bilang dekatnya showroom Toyota Bone. Hal ini membuktikan bahwa Kalla Toyota senantiasa mendapatkan perhatian dan tempat di hati seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, East Region General Manager Kalla Toyota, Arfan Anwar selaku menambahkan bahwa Kalla Toyota berharap kehadiran Showroom Kalla Toyota Cabang Bone dengan wajah yang baru mampu membawa semangat yang baru pula serta dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Sulawesi Selatan.

“Kami berharap semoga cabang baru Kalla Toyota ini akan menjadi kebanggan orang-orang di Bone, dan besar juga harapan kami semoga peresmian gedung renovasi dari Cabang Bone ini akan memberikan semangat baru bagi seluruh karyawan untuk terus berkarya dan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk costumer dan tentunya memberikan kebaikan kepada seluruh masyarakat sekitar khususnya di kota Bone. Yang terakhir, kami juga mengharapkan kehadiran Kalla Toyota Cabang Bone dengan bentuk dan wajah yang baru bisa memberikan stimulus untuk pergerakan dan pertumbuhan serta percepatan ekonomi di Sulawesi Selatan khususnya di Bone,” tambahnya.