MAKASSAR – H&M resmi membuka gerai keduanya, di Nipah Mall Makassar pukul 10.00 WITA, pada hari ini Jumat (16/12/2022).

Baca Juga : Resmi! Messi Gusur Batistuta di Top Skor Argentina

Gerai ke-61 di Indonesia ini resmi dibuka dengan pengguntingan pita oleh Chief of Staff H&M Indonesia, Michel Mok dan Store Manager NIPAH PARK, Aang Priyanto.

KALLA Development & Construction Director, Zumadi SM Anwar dan Chief Executive Officer KALLA Property, Ricky Theodores turut meresmikan dan menyambut para pecinta H&M untuk masuk ke dalam toko

Pembukaan H&M ini telah mengundang antusias yang luar biasa dari para pengunjung. Pasalnya, berbagai promo dan diskon hingga voucher Rp1.000.000 ditawarkan kepada pengunjung.

Pada hari pembukaan took, voucher dibagikan kepada 200 pengunjung pertama. Pembeli 1-10 dalam antrian akan mendapatkan voucher belanja Rp1.000.000. Pembeli ke 11-50 akan mendapatkan voucher senilai Rp350.000 dan pembeli 51-200 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp150.000. Tidak ada syarat tambahan. Pengunjung hanya perlu menjadi 200 pengunjung pertama untuk mendapatkan vouchernya.

Country Manager PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra mengaku senang atas antusiasme pelanggan di Makassar.

“Kami menutup tahun 2022 dengan pembukaan gerai H&M ke-61 di Indonesia berlokasi di NIPAH PARK, Makassar.  Kami sangat senang melihat antusiasme dari pelanggan di Makassar dan berharap bahwa penambahan area bermain anak-anak di outdoor area dengan penawaran fashion at the best price in a sustainable way dapat dijangkau oleh lebih banyak fashion lovers di Makassar,” ungkapnya.

Marketing & Communication Manager, Datu Primadona Husain mengatakan walaupun antusiasme dan jumlah pengunjung yang datang di pembukaan H&M NIPAH PARK sangat tinggi, keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap menjadi atensi utama pihak pengelola mal. Tentunya dengan tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak H&M untuk menciptakan kenyamanan bagi pengunjung yang mengantri.