Saat ini, kata dia, bangsa Indonesia sudah memberikan kesempatan bagi kaum wanita untuk selalu tampil dan menjadi tonggak perubahan.

 

“Ini merupakan salah satu bagian kesadaran akan kehidupan berbangsa dan bernegara yang mana menjunjung tinggi harkat dan martabat kaum wanita. Ini juga sejalan dengan program prioritas bapak Gubernur dan ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan yang sangat mengapresiasi sekali seluruh kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kaum perempuan,” sebutnya.

 

Andi Mirna berharap seluruh peserta yang hadir dapat tetap konsisten mengikuti kegiatan, serta mempunyai tekad yang kuat untuk selalu mempertahankan hak-hak kaum wanita dalam menghadapi berbagai persoalan, dari diskriminasi dan pelecehan terhadap kaum wanita di Indonesia.

 

“Semoga kegiatan workshop ini dapat memberikan masukan yang berarti dan mengembangkan kapasitas kita sebagai kaum perempuan, sehingga dapat bermanfaat bagi kemajuan pemberdayaan perempuan dan bangsa,” harapnya.

 

Kegiatan tersebut diisi dengan pemaparan oleh narasumber Dr. Dra. Irwani Pane, S.Psi., M.I.Kom.,LCPC, CMC, CPS. yang mengangkat tema terkait Identify Self Personality (Mengenal Kepribadian Diri) dan dr. Rezky Juliana Putri Ridwan Gani, Sp.OG yang mengangkat tema terkait pencegahan kanker serviks.