JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Komandan Kodim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., bertindak selaku Imam Sholat Dhuhur di Masjid Asy-Syurthi Polres Jeneponto, Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa, (02/05/2023).

Dandim Jeneponto, saat di konfirmasi melalui penerangan Kodim 1425/Jeneponto, menuturkan, kegiatan Sholat ini adalah salah satu rukun Islam yang kedua, dengan untuk mendekatkan diri dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT, tuturnya.

Menurutnya, Sholat Dhuhur berjama’ah di laksanakan di Masjid Asy-Syurthi Polres Jeneponto, guna memperat tali silahturahmi, sinergitas, soliditas, kebersamaan dan kekompakan TNI-POLRI, dalam menjaga kamtibmas di wilayah, ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan ini, bukan hanya dijadikan formalitas saja, akan tetapi di harapkan dapat menciptakan suasana kekeluargaan, sehingga situasi menjadi kondusif dan tetap membangun komunikasi, baik diLapangan atau dimanapun TNI-POLRI berada, pungkas Dandim Jeneponto.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).