JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag., bersama Prajurit dan PNS jajarannya, rutin melaksanakan kegiatan senam SKJ-88 di lanjutkan dengan lari dan jalan santai.

Kegiatan diawali apel pagi, di lanjutkan pemanasan dan perenggangan otot, yang berlangsung berlangsung di Halaman Makodim 1425/Jeneponto, Korem 141/Toddopuli, Kodam XIV/Hasanuddin, jl. Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jum’at, (05/05/2023).

Usai pelaksanaan kegiatan, Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, menuturkan kegiatan senam SKJ 88, sesuai instruksi dari Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat, tuturnya.

Tujuan senam kebugaran jasmani ini, lanjut Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, adalah untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal.

“Diharapkan dengan adanya senam SKJ 88 ini, Personel Kodim 1425/Jeneponto senantiasa sehat dan bugar. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas pokok sehari-hari,” tutup Dandim Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto.