MAKASSAR – Camat Rappocini M.Aminuddin, S.Sos.,M.AP bersama Kapolsek Rappocini Akp. Muhammad Yusuf S.Sos., M.M dan Danramil Rappocini Kapten Inf. Nisan, pada hari senin(19/6/2023) menerima audiensi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Rappocini di ruan rapat Kantor Kecamatan Rappocini, kamis(22/6/2023).

Kedatangan PAC GP Ansor Rappocini ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang Tripika Kecamatan Rappocini sebagai pembawa materi dalam kegiatan dialog kepemudaan dengan tema ‘Sinergritas Pemuda & Pemerintah Dalam Menghadapi Pemilu 2024″.

Aminuddin dalam kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap dapat menjalin sinergitas bersama pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Rappocini Rappocini menyambut baik kegiatan tersebut, dan Insya Allah saya bersama Pak Kapolsek Rappocini dan Pak Danrami akan hadir dalam kegiatan tersebut,” ujarnya.

Tambah Camat Aminuddin berharap dengan adanya kegiatan ini terjalin sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Rappocini dan GP Ansor Rappocini untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya dalam menyambut pemilu 2024 yang akan datang

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap terjalin sinergritas antara Pemerintah dan GP Ansor Kecamatan Rappocini untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah khususnya dalam menyambut Pemilu 2024 yang akan datang,” tambahnya.