MAKASSAR – Kegiatan acara pameran dan unjuk karya siswa-siswi SMAN 9 Makassar sebagai refleksi kegiatan proyek (P5), sekaligus dirangkaikan dengan penerimaan rapor siswa kelas X, XI, giat ini digelar di lapangan olahraga SMA Negeri 9 Makassar Jalan Karunrung Raya, Kamis (22/6/2023)

Ketua panitia penyelenggara yang juga sebagai Wakil kepala sekolah dan Humas Anwar Cicid mengatakan, unjuk karya P5 peserta didik SMAN 9 Makassar yang digelar tahun ini lebih semarak.

“Tahun ini lebih semarak ditandai dengan antusiasme peserta pameran unjuk karya, kualitas karya, tampilan promosi masing-masing produk yang dikemas sangat apik dan juga penampilan lagu dan tarian yang luar biasa,” ungkapnya.

Tambah Anwar bagi guru-guru kegiatan ini menjadi momentum untuk mengukur kompetensi yang peserta didik capai, sekaligus sebagai refleksi dari hasil proses pembelajaran tahun ini.

“Kegiatan pameran atau unjuk karya peserta didik SMAN 9 Makassar kali ini terlaksana dengan baik berkat kolaborasi antara sekolah, orang tua peserta didik dan peserta didik, Istimewanya juga pameran atau unjuk karya ini, seluruhnya dari P5 didik kita sendiri,” tambahnya.

Dalam kegiatan pembukaan acara hadir diantaranya kepala cabang dinas pendidikan wilayah 1 maros-makassar sekaligus membuka pameran secara resmi yang diwakilkan kepada bpk Hamrang, S.Pd.,M.M.