MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Lurah Bonto Makkio Slamet Riady S.E sambut kunjungan Wakil Wali Kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, S.E., M.M di Lorong Wisata Vera Cruz Blodul RW 06 Kelurahan Bonto Makkio, Kamis (06/07/2023).

Turut Hadir Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Makassar Bapak Drs. H. Andi Muh. Yasir, M.Si, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Makassar H. Muh. Mario Said, S.IP, M.Si, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Mahyudin, S.STP,M.AP, Lurah Tidung Andi Muhammad Kamil dan Penyuluh DP2.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengkurasi Lorong Wisata untuk persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke – XVI Tahun 2023 yang akan diksanakan di Kota Makassar.

Dalam kunjungannya, Fatmawati Rusdi merasa bersyukur dengan kesiapan Longwis Vera Cruz Blodul dalam menyambut Rakernas APEKSI yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 10-14 Juli 2023 mendatang.

“Alhamdulilah lorongnnya tidak banyak’ji yang perlu diperbaiki, tinggal kasi rapi saja,” ujar Fatmawati Rusdi

Aminuddin dalam kesempatan tersebut menyampaiakan akan secara rutin mengecek serta melakukan penyempurnaan terhadap lorong wisata yang ada masuk dalam list kunjungan peserta Apeksi di Kecamatan Rappocini.

“Dengan masukan-masukan dan komentar positif dari ibu Wakil Wali Kota Makassar, Saya bersama pak Lurah akan secara rutin mengecek serta melakukan penyempurnaan terhadap Lorong Wisata yang sudah dikunjungi,” jelas Aminuddin.