Sementara itu, Ketua Orari Lokal Bone, Andi Fashar M Padjalangi mengatakan, pihaknya akan menujukkan keberadaan Orari di Kabupaten Bone dalam rangka memberikan kontribusi pembangunan terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Organisasi ini memang sangat penting di Bone karena Bone ini memiliki jangkauan yang sangat jauh dan masih ada beberapa daerah yang tidak memiliki jaringan komunikasi. Sehingga jalan terbaiknya dalam memberikan komunikasi adalah lewat keberadaan Orari,” ungkap Andi Fashar.

Kedepan ia akan bersinergi untuk kepentingan daerah, untuk itulah lumrah dan wajar adanya perbedaan yang terjadi dalam setiap organisasi yang dijadikan sebagai penggerak jangan dijadikan racun.

“Mari kita bersatu dan membuktikan bahwa kita bisa berbakti kepada daerah, saya berpikir bahwa perangkat Orari daerah dalam rangka menunjang komunikasi dan pembinaan serta perlu dibuatkan sebagian Korwil,” tambahnya.

Dengan adanya Korwil kata Bupati Bone, supaya intens komunikasi berjalan karena kita tidak bisa menampikkan bahwa walaupun kita aktif sangat luar biasa ditambah jaringan komunikasi yang begitu canggih tetap yang lebih hebat adalah silaturahmi harus dijaga.**