Navisha Mardatillah Director Marketing F8 yang ditemui pada saat perhelatan, mengucapkan terima kasih pada pelayanan yang telah diberikan oleh PLN, berkat dukungan kelistrikan yang diberikan PLN dari zona satu sampai dengan zona empat, maka acara F8 dapat berjalan dengan lancar.

“Bisa dilihat pada saat pelaksanaan, mulai dari area zona satu hingga empat, semua terang sekali. Tidak hanya dari penerangan di setiap zona, dari aspek – aspek produksi pun juga terbantu, tentunya hal itu tak lepas dari support dan pelayanan PLN,” ujarnya.

Navisha juga berharap agar kolaborasi F8 dan PLN tetap terjalin baik kedepannya, perhelatan besar seperti F8 ini terlaksana dengan sangat baik, di mana seluruh elemen masyarakat berkumpul menjadi satu, tentu membutuhkan support serta keandalan kelistrikan dari PLN.

“F8 dan PLN akan terus berkolaborasi, karena seperti diketahui F8 adalah acara besar di mana seluruh lapisan masyarakat berkumpul, kami tentu akan membutuhkan support-support dari PLN untuk acara sebesar ini di kemudian hari, terkait aspek kelistrikan,” jelasnya.