JENEPONTO, RAKYAT NEWS Pintu air baku Bendungan Karalloe di Jeneponto saat ini sedang ditutup. Penutupan air ini di lakukan akibat proyek di pintu bendungan yang dilakukan sejak Minggu 27 Agustus 2023.

Akibat penutupan pintu air baku tersebut suplai air ke sungai Kelara tidak mengalir sebagaimana biasa. Hal ini juga berdampak suplai air PDAM di Munte tidak beroperasi selama dua hari.

“Suplai air PDAM di Munte saat ini terganggu, akibat penutupan pintu air baku Bendungan Karalloe karena pekerjaan proyek,” jelas Direktur PDAM Jeneponto Junaedi kepada media rakyat.news, Selasa (29/8/2023).

Oleh karena itu, Junaedi berharap penutupan pintu air baku Bendungan Karalloe tidak berlangsung lama karena berdampak pada suplai air PDAM di Munte juga terganggu.

Ia pun menyatakan permohonan maafnya kepada seluruh pelanggan PDAM di Munte akibat suplai air yang terganggu selama dua hari.

“Mewakili manajemen PDAM Jeneponto, kami menyatakan permohonan maaf akibat pasokan air PDAM terganggu khususnya di daerah Munte,” pungkasnya. (*)