MAKASSAR – Walikota Makassar Muhammad Danny Pomanto menerima audiens panitia Anniversary Ke 2 Daeng guard di Rumah Pribadinya Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, senin(11/9/2023).

Pada audiens ini Walikota Makassar Danny Pomanto mengatakan mensuport kegiatan ini yang dimana kegiatan Anniversary Daeng Guard semuanya lomba positif.

“Kami hanya bisa suport kegiatan ini dengan memberikan fasilitas tempat di Tribun Karebosi yang memang keperuntukannya untuk kegiatan masyarakat,” ungkapnya.

Danny Menambahkan semoga acara berjalan dengan lancar dari awal sampai selesai.

Sementara Ardy ketua Daeng Guard mengungkapkan berterima kasih kepada Walikota Makssar Danny Pomanto yang telah menerima audiens dan memfasilitasi serta mensuport kegiatannya.

“Saya berterima kasih kepada Pak Walikota yang telah menerima audies dan memfasilitasi serta mensuport kegiatan yang kami adakan,” ungkapnya.

Tambah Ardy mengingatkan kepada masyarakat Kota Makassar untuk memeriahkan kegiatan Anniversary ke 2 Daeng Guard yang berisikan lomba body contest, panco, zumba, dan juga kegiatan kemanusian donor darah pada hari minggu(17/9/2023) di Tribun Karebosi dari jam 09.00 WITA sampai dengan selesai, karena akan banjira hadiah doorprice yang menarik.