MAKASSAR – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH yang mewakili Kapolda Sulsel menerima audien dengan panitia Anniversary ke 2 Daeng Guard di Ruang Rapat Direktorat Pembinaan Masyarakat Lantai 3 Gedung Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Km.16, Kecamatan Biringkanaya, selasa(13/9/2023).

AKBP Daniel sangat hangat dalam menyambut panitia ke 2 Daeng Guard, dengan meminta maaf kepada panitia karena kesibukan Kapolda dan Dir Bimas sehingga tidak bisa menerima audiens secara langsung.

“Kami meminta maaf, karena Kapolda dan Dir Bimas tidak bisa menerima secara langsung, jadi saya yang menerima audiens pada hari ini,” ungkapnya.

Tambah AKBP Daniel audiens ini sekalian silaturahim dan mengenal satu sama lain agar terjalin keakraban, dan kami mendukung kegiatan Anniversary ke 2 Daeng Guard yang positif tetap menjunjung sportifitas pada kegiatan lomba nanti, dan mudah-mudahan berjalan acaranya dengan aman dan lancar.

Sementara Ardi Ketua Daeng Guard memberikan penjelasan terkait Daeng Guard mulai dari berdirinya komunitas sampai kegiatan yang dilakukan oleh para anggota.

“Kami melakukan audiens ini dengan Polda Sulsel selain membicarakan terkait acara Anniversary Ke 2 Daeng Guard juga menjalin tali silaturahim,” ucapnya.

Diakhir Ardi kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk mendukung dan meramaikan acara Anniversary Ke 2 Daeng Guard yang nantinya pada event ini akan banjir doorprice.