PAREPARE- Pertama kali dilaksanakan di Sulawesi Selatan. IM3 menggelar konser musik bertajuk Collabonation Tour di Lapangan Kavaleri Kota Parepare, Sabtu (7/10/2023).

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian Tur musik yang digelar IM3 di 20 kota di Indonesia.

SVP Head of Region Kalimantan dan Sumapa IM3, Prio Sasongko, mengatakan konser musik ini merupakan salah satu bentuk apresiasi IM3 kepada pelanggan setia.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan kami. Kita ingin membuat kegiatan bersama dengan pelanggan IM3. Apalagi, musik adalah media yang paling universal, semua orang bisa sama rasa dan sama-sama senang,” ujarnya.

Lanjut Prio, mengatakan Parepare menjadi kota pertama dilaksanakan Collabonation Tour karena Parepare menjadi daerah pengguna IM3 tertinggi yang di Sulawesi Selatan.

“Parepare menjadi kota paling pertama di adakan konser Collabonation. Kenapa Parepare? karena ini merupakan daerah pengguna tertinggi yang ada di Sulsel,” katanya.

VP-Head Of Brand Communication IM3, Emyranti Purnama, menambahkan konser musik Collabonation Tour ini juga dalam rangka mengkampanyekan slogan dari IM3.

“Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3,”.

Ia menegaskan, IM3 terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan dan layanan internetnya di wilayah Kalimantan Timur, khususnya Samarinda.

“Konser musik ini sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan pengembangan jaringan IM3,” katanya.

Sementara itu VP-Head of Kalisumapa Regional Technology at Indosat Ooredoo, Irvan Kurniawan mengatakan sesuai dengan apa yang menjadi slogannya maka ia menjelaskan bahwa jaringan pada saat ini sudah mencapai seratus persen.

“Kondisi jaringan kita bisa di katakan seratus persen maka dari itu sejalan dengan yang kita kampanyekan Selalu nyambung dengan IM3,” katanya.

Untuk di ketahui IM3 sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia, dan konser musik tersebut menghadirkan beberapa musisi terkenal seperti Tuan Tigabelas X Yocko, Feby Putri, dan Shaggydog. Mereka membawakan lagu-lagu hits yang disukai oleh para penggemar musik tanah air.