Maka dari itu, mahasiswa Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik, Rizka Damayanti asal Makassar, berhasil menyelesaikan studinya dalam waktu 3 tahun 11 bulan dengan IPK 3.80, berharap agar seluruh teman-teman mahasiswa untuk terus belajar karena tidak ada perjuangan yang sia-sia.

“Untuk adik-adik mahasiswa yang saat ini berjuang di bangku kuliah semangat terus, Apa yang kamu perjuankan hari ini pasti kamu akan tuai di hari esok,” ujarnya.

Untuk di ketahui Wisudawan meliputi Program D3, S1, S2, S3 dan Pendidikan Profesi. Wisudawan berasal dari 7 fakultas dan Pascasarjana. Wisudawan terbanyak dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 475 orang. Menyusul Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 449 orang.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) 211 orang. Fakultas Teknik (FT) sebanyak 194 orang. Fakultas Pertanian (Faperta) 114 orang. Fakultas Agama Islam (FAI) 93 orang, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) 72 orang. Sementara itu wisudawan Program Pasca Sarjana sebanyak 175 orang.