Ini artinya, Anda tidak hanya mendapatkan kulkas yang tahan lama, tetapi juga bentuk investasi produk berkualitas untuk masa depan. Anda bisa mendapatkan ketenangan jika memilih Kulkas Belleza Jumbo dari Polytron karena bisa menjadi pilihan kulkas jangka panjang untuk rumah anda.

3. Desain Mewah dengan Borderless Curved Edge

Kulkas Belleza Jumbo Series memiliki desain borderless curved edge yang terbuat dari Tempered Glass Door memberikan tampilan mewah pada kulkas 2 pintu ini.

Selain memberikan sentuhan elegan, desain ini juga tahan terhadap benturan keras dan bebas dari masalah karat. Dengan desain yang menawan, kulkas ini akan menambah ke estetikan dapur anda.

4. Hemat Energi dengan Smart Inverter

Kulkas Hemat Listrik dari Polytron

Salah satu keunggulan Kulkas Belleza Jumbo adalah teknologit. Ini membuat kulkas lebih hemat energi hingga 30%.

Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tagihan listrik yang membengkak. Ini adalah langkah cerdas untuk mengurangi konsumsi energi rumah tangga Anda.

Kulkas Belleza Jumbo Series tidak hanya efisien dalam penyimpanan makanan, tetapi juga dalam penggunaan energi, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan.

5. Bebas Bau Tidak Sedap dengan Deodorizer

Kulkas Belleza Jumbo dilengkapi dengan teknologi deodorizer yang efisien. Teknologi Deodorizer yang terintegrasi dalam Kulkas Belleza Jumbo Series memastikan bahwa kulkas Anda tetap segar dan bebas dari bau tidak sedap.

Anda juga tidak perlu khawatir apabila menyimpan makanan Anda dalam jangka waktu yang lama akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Teknologi ini akan menjaga makanan dan minuman Anda tetap segar dan bersih.

Deodorizer pada Kulkas Belleza Jumbo ini dapat dicuci dan digunakan kembali, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang bau yang kurang sedap dalam kulkas Anda.