Terakhir Ikram ketua HIPMI berikutnya harus mampu mempersatukan seluruh kader dan mengesampingkan ego-sektoralnya sebagai pengusaha atau pimpinan di perusahaannya.

“Menjadi Ketua HIPMI adalah memimpin organisasi yang anggotanya semua bos pengusaha, kadernya multi karakter dituntut bisa se-kreatif mungkin, mampu membaur, serta menjadi tokoh pemersatu bagi seluruh kader, demi satu tujuan memajukan HIPMI,” pungkas Ikram.

Menangapi masukan dari ketua umum HIPMI Makassar, Nidal Rusdin mengatakan siap menjalankan roda organisasi dan menjaga nama besar HIPMI.

“Tadi penyampaikan dari Mantum Troy sangat bagus sekali, tentunya jika saya diamahkan saya siap menjalankan roda organisasi dan menjaga nama besar HIPMI, karena HIMPI ini sangat luar biasa,” kata Nidal.

Nidal pada kesempatan itu kembali megaskan bahwa dirinya siap membesarkan HIPMI dengan berbagai tantangan kedepan.

“Dengan bersama kita bangun tatanan Demokrasi HIPMI yang berkualitas, tentu saya siap membesarkan HIPMI dan menghadapi tantangan tantangan kedepan. Terima kasih semua atas masukannya. Pengalaman sebagai ketua HIPMI itu sangat penting buat saya, jika saya terpilih dapat bejalar dengan para Mantum dan pengalamanya lebih bermanfaat,” tutup Nidal.

Pemilihan ketua HIMPI Makassar ini rencananya akan digelar pada tanggal 13 dan 14 Agustus mendatang
(*)