JAKARTA – Memiliki akun media sosial akan tetapi sepi dengan Like dan Komentar, terkadang menjadikan penggunanya merasa frustasi dan menyerah begitu saja untuk mengembangkan halamannya lebih lanjut.

Apalagi jika akun media sosial Anda digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau usaha yang dimiliki, akun yang Anda miliki harus menunujukkan adanya reaksi dan komentar dari pengguna lainnya.

Pasalnya orang atau pengguna lain yang dalam hal ini bisa dari pengikut atau pengguna lain sedang mencari suatu barang dan produk, biasanya mereka akan melihat terlebih dahulu bagaimana reaksi dan komentar pengguna di akun Anda.

Semisal Anda mempunyai Follower ribuan, belum tentu reaksinya akan besar, bisa jadi malah 0,1 – 1 persennya saja yang memberikan reaksi dengan menyukai atau mengomentari. Kenapa demikian?

Karena Platform Media Sosial telah dirancang sedemikian rupa dan dibatasi, meskipun penggunanya memiliki pengikut ribuan. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar penggunanya itu memasang iklan di Platform media sosial itu.

Platform Media Sosial menawarkan jangkauan luas agar menarik minat pengguna lainnya sehingga mereka kemudian mengunjungi, menyukai, mengikuti bahkan membeli produk yang Anda jual pada akun media sosial Anda.

Apakah ada jasa lain dalam hal Media Sosial seperti Jasa Like Instagram, Jasa Komentar TikTok? Jawabannya pasti ada.

Adapun salah satu jasa like dan komentar akun media sosial Anda yang kami rekomendasikan yakni RajaKomen.com yang merupakan laman yang legal dan berbadan Hukum.

Apa itu Raja Komen dan Apa Saja Produk yang Ditawarkannya?

Raja Komen adalah laman atau situs marketplace Sosial Media Marketing, Kampanye Media Sosial, Promosi Produk Jasa View Like Komen Share Posting, Menggiring Opini Publik, Jasa Buzzer.