“Program Desa Digital IM3 kali ini hadir di Desa Bulu Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Kami memberikan pelatihan kepada warga desa yang mengikuti di Aula Kantor Desa,” pintahnya.

Lanjut, Steve mengatakan desa ini sangat berpotensi, tak hanya di sektor perikanan dan garam saja, tetapi juga terdapat kawasan mangrove yang terbentang di pesisir pantai, pastinya pihaknya akan terus memantau dan berubaya untuk memberdayakan masyarakat Desa Bulu Cindea.

“Potensi yang dimiliki Desa Bulu Cindea adalah tidak hanya dari sektor perikanan dan garam saja, tetapi juga terdapat kawasan mangrove yang terbentang di pesisir pantai. Dengan semangat gotong royong, kami akan terus mendorong penerapan teknologi digital untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” katanya.

Sekadar di ketahui kehadiran Desa Digital IM3 ini juga menjadi wujud pengembangan jaringan Indosat yang telah menjangkau lebih dari 90% populasi masyarakat di Sulawesi Selatan. Saat ini jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di Sulawesi Selatan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.