• Gunakan Filter yang Tepat

Salah satu opsi yang dapat dilakukan anak muda saat mengabadikan keseruan momen tahun baru adalah dengan menggunakan filter yang tepat. Memilih filter foto yang tepat dan memberikan rasa tersendiri pada momen di mana foto tersebut ditangkap.

Pada realme C67, realme menyematkan filter terbaru yang sebelumnya hanya tersedia di lini yang lebih tinggi, yaitu pada Number Series. Ketiga filter tersebut adalah Cinematic, Crisp, dan Tranquil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di momen pergantian akhir tahun.

Selain keunggulan di sektor kamera, berbagai keunggulan lain pada realme C67 juga menjadikan smartphone ini pilihan tepat di akhir tahun.

Sebut saja kehadiran chipset Snapdragon 685 yang membuat waktu tunggu saat mengambil foto menjadi lebih cepat, serta memori besar hingga 256GB yang dapat diperluas hingga 2TB melalui memori eksternal sehingga anak muda tidak perlu khawatir saat ingin mengabadikan momen terbaik melalui foto maupun video.

Saat kehabisan daya baterai, pengguna juga tidak perlu khawatir karena smartphone ini telah didukung 33W SUPERVOOC Charge sehingga dapat mengisi daya dengan cepat dan smartphone dapat kembali digunakan dalam waktu yang singkat.

realme C67 (8GB+8GB*|128GB) telah tersedia di seluruh Indonesia mulai hari ini melalui kanal penjualan resmi realme Indonesia dan toko mitra resmi.

Sedangkan realme C67 (8GB+8GB*|256GB) tersedia melalui skema pre-order hingga 4 Januari 2024 di Shopee, lazada, akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok Shop, dan realme.com dan akan tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Januari 2024.

Nikmati layanan eksklusif terbaik khusus realme C67 seperti diskon 20% untuk realme Care, dan perbaikan cepat 1 jam, selain layanan purnajual dasar seperti tidak ada biaya service perbaikan, kejutan Service Day (Tanggal 16-18 setiap bulan), gratis anti gores, dan gratis biaya pengiriman.**