MAKASSAR – Peringati miladnya yang ke-28, Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M. Jusuf Makassar menjadwalkan kedatangan Ustazah Aisah Dahlan, seorang penceramah yang kini banyak digandrungi.

Berprofesi sebagai dokter, Ustadzah Aisah akan tampil membawakan Pengajian Akbar yang akan berlangsung Jumat sore 12 Januari 2024.

Aisah dikenal banyak memberi inspirasi di bidang agama dan kesehatan.

Materi ceramahnya banyak membahas topik neuparenting, psikologi orang tua dan anak, rumah tangga, keluarga, dan bahkan persoalan narkoba.

Selain tatap muka, ceramah-ceramah Aisah juga banyak dibagikan di media sosial seperti Facebook, TikTok, Twitter, YouTube, dan Instagram.

“Banyak sekali pertanyaan ke kami, apakah pengajian akbar itu perlu registrasi. Jadi tidak ada registrasi, dan terbuka untuk umum,” kata Satriya Madjid selaku Ketua Panitia Milad.

Satriya mengatakan jamaah yang ingin mendengarkan langsung ceramah Ustadzah Aisah, dipersilakan datang lebih awal.

Pengajian akbar akan dimulai dengan salah Ashar secara berjamaah.

Selain pengajian akbar, peringatan milad Masjid Al-Markaz Al-Islami ke-28 tersebut juga digelar pameran travel umrah & haji, perumahan dan UMKM. Pameran ini sendiri dimulai Kamis 11 Januari 2024 dan akan berakhir 14 Januari 2024.

Kegiatan lainnya adalah Pelatihan Muadzin, Pameran Kaligrafi, Lomba Mewarnai Masjid Al-Markaz, Lomba Foto Masjid Al-Markaz, Bazar UMKM, serta Diskusi Publik bertajuk Masjid sebagai Lokomotif Peradaban.**