Oleh: Lilis Adila (Sosial Marketing PTC Indonesia)

Makassar, Rakyat News – Minggu besok (19/11/2017), Alfath Foundation dan PTC Indonesia bakal menghadirkan Kalen Osen, orang nomor satu di kampung Inggris Kediri, Jawa Timur, untuk mengisi seminar nasional yang rencananya dihelat di Grand Asia Hotel, Jalan Boulevard Raya, Kota Makassar.

Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Kota Makassar, sabtu siang (18/11/2017). Pendiri Kampung Inggris itu disambut langsung pihak penyelenggara kegiatan sebelum bergegas ke Hotel tempatnya beristirahat.

Rakyat News

Rakyat News
Kalen Osen saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, sabtu siang (18/11/2017)

Awaluddin, Ketua Alfath Foundation mengaku senang dan sangat optimis akan menghadirkan banyak peserta dalam seminar nasional yang akan diselesenggarakan besok.

“Kita sangat optimis peserta bisa sampai seribu pasalnya tim kami sudah bekerja keras melakukan sosialisasi ke berbagai kampus ternama di makassar,” ungkapnya.

Pihak PTC Indonesia yang juga penyelenggara seminar mengatakan kegiatan besok adalah acara yang sangat inspiratif mengingat pembicara sendiri juga seorang motivator.

“Kalian sangat rugi jika tidak mengambil bagian dalam seminar nasional ini, karena Mr. Kalen Osen Belum tentu akan berkunjung lagi ke Makassar, karena beliau orangnya sangat sibuk, beliau motivator terbaik di asia juga,” tutur Harianto saat ditemui di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Seminar nasional ini diprediksi bakal meriah mengingat banyak dukungan dari berbagai Pihak dan lembaga kampus yang ada di Makassar.(*)