Hingga akhirnya Daeng Nai disertifikasi sebagai pelatih bertarif nasional. Kemudian setelah itu mulailah diterapkan sikap tunggang serasi, keseimbangan, Endurance (ketahanan) hingga berkuda memanah (HBA) Dengan metode dan istilah modern yang standar digunakan secara nasional.

Pada bulan Oktober 2022 Daeng Nai stable diresmikan kemudian didaftarkan kedalam organisasi berkuda yaitu PORDASI (Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia).

Daeng Nai stable menjadi pusat pelatihan berkuda pertama di Indonesia timur yang menerapkan pelatihan berkuda memanah, Endurance dan basic riding (dasar berkuda).

Paket pelatihan mulai pengenalan kuda hingga mahir tunggang. Menyediakan sewa kuda untuk iringan pengantin dan pawai kegiatan, perawatan, endurance berkuda di berbagai tempat serta pengembangan atlet-atlet HBA/berkuda memanah.

Daeng Nai Stable digunakan sebagai seleksi atlet berkuda memanah pertama kali di Sulawesi Selatan 2021 menuju kejuaraan nasional berkuda memanah (HBA /Horseback Archery) diselenggarakan di Malang Jawa Timur pada Februari 2022. Dan berhasil meloloskan 3 putra daerah Daeng Nai, Richardi Kholid dan Daeng Tammu sebagai perwakilan Sulawesi Selatan.

Daeng Nai Stable juga menjadi penyedia utama kuda dan peralatan setiap event HBA di Sulawesi Selatan dan masih banyak pencapaian Daeng Nai Stable sejak berdiri hingga saat ini.

Saat ini aktifitas Daeng Nai Stable tidak hanya di Kabupaten Jeneponto, tetap telah melakukan pengembangan pelatihan management stable hingga pelatihan berkuda ke berbagai daerah di Sulawesi Selatan, Kabupaten Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Wajo, Barru, Parepare, Sidrap, Pinrang, dan Enrekang

Daeng Nai Stable yang beralamat di jln. Sungai Kelara, lorong Sunggumanai Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Berharap akan semakin banyak pecinta dan pegiat olahraga berkuda di Jeneponto