Direktur Pattiro Jeka, Suryani Hajar segera akan membentuk tim relawan di kecamatan kecamatan.

“Kita akan segera bentuk tim relawan di kecamatan, agar persoalan mendasar bagi warga yakni administrasi kependudukan dapat segera dituntaskan, tentu kita tidak ingin ada anak tidak sekolah hanya karena tidak memiliki akta lahir dan beberapa kasus kasus lain dapat diselesaikan,” ucap Suryani.

Lebih lanjut Suryani menuturkan bahwa, tim relawan Pattiro akan bersinergi dengan teman teman pegiat yang sudah lebih awal mendampingi masyarakat, termasuk pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan, sambungnya.

Melalui sambungan seluler, Kadis Dukcapil Jeneponto Mustaufiq mengatakan, Disdukcapil akan bekerja sama semua pihak untuk menuntaskan administrasi kependudukan masyarakat Jeneponto. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan beberapa relawan termasuk KPI, Pattiro Jeka dan teman teman jurnalis, kedepan akan semakin banyak program inovasi yang akan kita lakukan guna mendukung kerja Bupati Jeneponto untuk memberikan layanan terbaik bagi warga Jeneponto, pungkasnya.

Turut hadir dalam penyerahan dokumen Daeng Bana, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan, Kepala Kelurahan Manjangloe dan Relawan Pattiro Jeka.

Penulis : TJR. (*)