JENEPONTO – Pj. Bupati Jeneponto Junaidi B., S.Sos., M.H. didampingi Kapolres AKBP Budi Hidayat dan Dandim 1425 Letkol Inf Muhammad Amin memimpin apel sekaligus memberikan sambutan pada saat acara penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada perwakilan Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada warga binaannya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis, (13/6/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Jeneponto melalui Bhabinkamtibmas terhadap warga di desa binaan yang membutuhkan bantuan, khususnya mereka yang mengalami kesulitan ekonomi.

Rakyat News
Bantuan sembako yang akan disalurkan Polres Jeneponto melalui Bhabinkamtibmas

Adapun yang mendapatkan bantuan, mulai dari janda yang harus menyambung hidup dengan berjualan makanan hingga kepala rumah tangga yang berprofesi sebagai tukang becak.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, hal ini diharapkan dapat meringankan beban hidup para lansia tersebut.

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat mengatakan, giat ini selain untuk merayakan hari Bhayangkara Ke 78 juga sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa bantuan sembako, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi para lansia penerima bantuan.

Polres Jeneponto berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (*)