JENEPONTO – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jeneponto yang di nahkodai oleh Muh. Islam Iskandar melakukan audensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto Junaedi, di ruang Kerja Bupati Jeneponto, Jum’at (14/6/2024).

Turut mendampingi Muh. Islam Iskandar yakni Sekretaris PMI Jeneponto Taufiq, SE, Bendahara PMI Jeneponto Mansyur Rahman, Ketua Relawan PMI Ningsih dan Akbar Wahidin.

Pengurus PMI Kabupaten Jeneponto tersebut disambut hangat dan melakukan audiensi dengan Pj Bupati Jeneponto Junaedi.

Pertemuan tersebut terkait dengan rangkaian Peringatan Hari Donor Sedunia yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Hari Minggu 16 Juni 2024, di Gedung Sipitangarri, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Junaedi menyambut baik, mengapresiasi dan mendukung serta sekaligus akan memfasilitasi Peringatan Hari Donor Sedunia di Butta Turatea.

Sementara ketua PMI Jeneponto Muh Islam Iskandar mengatakan bahwa kegiatan Peringatan Hari Donor Sedunia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan darah di UTD Darah RSUD Lanto Daeng Pasewang untuk kebutuhan masyarakat.

Hal ini bentuk kepedulian Ketua PMI Jeneponto Muh. Islam Iskandar terkait kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan. (*)