JENEPONTO – Setelah pelaksanaan acara Pekan Olahraga dan pentas Pendidikan Agama Islam (Porseni dan Pentas PAI) UPT SDN No. 13 Binamu Kabupaten Jeneponto akhirnya telah sampai pada penghujung acara.

Pada hari Jumat 21 Juni 2024 diadakan acara penutupan dan penyerahan hadiah kepada masing-masing juara yang berhasil memenangkan berbagai cabang perlombaan yang diadakan saat porseni dan pentas PAI.

Pada acara penutupan tersebut juga dimeriahkan dengan senam sekolah sehat dan senam P5 yang dipersembahkan oleh para murid dari kelas 1 sampai 6.

Di akhir acara dilakukan penyerahan hadiah kepada masing-masing siswa yang berhasil memenangkan perlombaan yang didampingi oleh para.

Hadir dalam kegiatan penutupan Korwil Dikbud Kecamatan Binamu Syamsuddin Nappu memberikan arahan dan pemberian hadiah.

Dalam sambutannya Syamsuddin memberikan motivasi kepada segenap siswa bahwa kegiatan Porseni dan Pentas PAI adalah ajang persahabatan dan bukan semata mata karena mengejar juara.

“Kegiatan Porseni dan Pentas PAI merupakan ajang persahabatan antara Siswa, jadi yg belum mendapatkan juara jangan berkecil hati,” ucapnya .

Lebih lanjut, Syamsuddin mengatakan bahwa UPT SDN No. 13 Binamu satu satunya yang melaksanakan kegiatan Porseni dan Pentas PAI pada semester genap di Kecamatan Binamu. Olehnya itu dia memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala sekolah Putriani Lodji dan segenap guru guru atas upaya yang sangat baik ini.

Pada kesempatan yang sama kepala sekolah Putriani mengucapkan terimakasih kepada guru guru dan semua siswa atas kesungguhan dan kerjasamanya.

“Terimakasih kepada para guru dan juga para siswa atas kesusksesan pelaksanaan Porseni dan Pentas PAI, selamat berlibur panjang dan tetap jaga kesehatan semua” pungkasnya. (Oji)