Makassar, Rakyat News – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, tidak henti-hentinya melahirkan program pro-rakyat yang sangat inovatif. Teranyar, NH menyampaikan gagasannya untuk membangun perumahan murah bagi masyarakat Sulsel.

Program rumah murah diutarakan NH di Jakarta, Selasa, 21 November. Program tersebut sontak direspons positif oleh masyarakat Sulsel dengan sorak dan tepuk tangan meriah.

“Saya memiliki rencana membangun perumahan murah untuk masyarakat Sulsel. Tentunya itu akan saya wujudkan bila nanti terpilih menjadi Gubernur Sulsel. Bila NH-Aziz diberikan amanah, Insya Allah masyarakat Sulsel akan lebih makmur dan sejahtera,” kata NH yang juga Ketua Harian DPP Golkar.

Menghadapi Pilgub Sulsel 2018, NH-Aziz merupakan satu-satunya pasangan kandidat dengan konsep ekonomi kerakyatan dan program-program yang jelas dan terukur. Buktinya, sederet program NH-Aziz mendapatkan respons positif dan paling ditunggu oleh masyarakat Sulsel.

Beberapa program pro-rakyat NH-Aziz yang paling disenangi oleh masyarakat adalah pendidikan dan fasilitas sekolah gratis, layanan kesehatan gratis berbasis KTP dan kredit kesejahteraan masyarakat tanpa bunga dan agunan. “Intinya, program NH-Aziz akan hadir sebagai solusi atas berbagai permasalahan di Sulsel,” ujar NH. (***)