JENEPONTO – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Anak Masa Depan Jeneponto merencanakan penamatan peserta didik pada hari Kamis, 27 Juni 2024, di Gedung Kala’birang Kompleks Rumah Jabatan Bupati Jeneponto.

PAUD Anak Masa Depan adalah naungan Yayasan Masa Depan Jeneponto yang merupakan bagian dari CSR PT. Energi Bayu Jeneponto-PLTB Tolo beralamat di Desa Kalumpang Loe, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Sekolah PAUD Anak Masa Depan Jeneponto Hariyanti, penamatan tahun ini sudah memasuki tahun VI dengan jumlah wisudawan sebanyak 31 orang.

“Semoga rencana perhelatan penamatan PAUD Anak Masa Depan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan,” harapnya.

Sementara Ketua Yayasan Masa Depan Jeneponto Hamid Awaluddin memberikan pesan kepada segenap pemerhati pendidikan bahwa kami memilih pendidikan PAUD, sebagai pondasi menyongsong Indonesia emas 2045 tak terkecuali anak anak Jeneponto, karena usia PAUD adalah masa keemasan dalam membentuk karakter anak cerdas, sehat dan ceria. (Oji)