Oleh: Muhammad Felayutan Nala (Mahasiswa Teknik Sipil UH)

Gowa, Rakyat News – Badan Penerbit pers Mahasiswa (BPPM) Himpunan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (HMS FT-UH) melaksanakan kegiatan kelas Jurnalistik Civil book Fair 2017. Kegiatan ini berlangsung di Classroom Kampus Teknik Unhas, Jalan Poros Malino,Kabupaten Gowa. Selasa sore, 21 November 2017.


Suasana pelatihan jurnalistik dasar yang diselenggarakan HMS FT-UH di Fakultas Teknik Unhas, Kabupaten Gowa, Selasa sore (21/11/2017)

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 25 peserta yakni mahasiswa Fakultas Teknik Unhas dari departemen Sipil dan departemen Lingkungan dengan menghadirkan pemateri yakni Fahri Djaman (Pegiat Literasi, Jurnalis).

Fahmi Rusdi selaku panitia pelaksana mengutarakan tujuan kegiatan tersebut yakni agar anggota HMS angkatan 2017 selaku peserta dapat mengetahui tentang jurnalistik dan manfaat jurnalistik dalam kehidupan sehari-hari.

“saya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, anggota HMS angkatan 2017 yang menghadiri kegitan ini dapat menerima dan memahami tentang jurnalistik yang dibawakan oleh pemateri,” harap Fahmi

Muhammad Felayutan Nala yang kerap dipanggil yutansebagai salah satu peserta dalam kegiatan tersebut menyampaikan kesan dalam kegiatan yakni berlangsung seru dan meneyenangkan.

“alasan saya mengikuti kegiatan ini, agar dapat mengetahui lebih jauh tentang jurnalistik , dan Insyallahsaya ini bergelut didunia jurnalistik kelak,” ungkap tatanpria imut itu.
BPPM HMS FT-UH merencanakan ingin melakukan 5 kali kelas jurnalistik desember mendatang.(*)