Toyota Hilux telah menjadi pilihan utama pelanggan untuk menjajal daerah pertambangan, perkebunan, proyek konstruksi maupun hutan. Selain itu, dengan fitur-fitur terbaru yang dimiliki, mobil ini tetap membuat pelanggan merasa aman dan nyaman saat mengendarainya di medan berat.

Kemudian, satu lagi commercial car dari Toyota, yaitu Toyota Dyna yang hadir dengan beragam tipe untuk mendukung bisnis Anda, baik off road maupun on road. Mobil ini juga siap untuk menemani aktivitas bisnis pelanggan di berbagai medan, baik untuk pedalaman, pesisir, perbukitan, pegunungan, medan yang terjal, jalan mulus antar kota maupun dalam kota.

Toyota Dyna merupakan truk yang tangguh serta menguntungkan karena memiliki kapasitas beban (loading capacity) dan kapasitas muatan (payload capacity) yang lebih besar, serta efisiensi pemakaian bahan bakar yang tinggi.

Kalla Toyota memberi benefit dalam pembelian kendaraan berbagai tipe, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

Selain itu, apabila pelanggan membeli kendaraan saat ini, maka akan memiliki kesempatan memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang pemenangnya tak lama lagi akan diundi. Kalla Toyota juga sudah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.

Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize mingguan yang diundi pada setiap pelaksanaan Customer Gathering Online. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.