Makassar, Rakyat News – Usai dua legislator Makassar Rahman Pina (RP) dan Busranuddin Baso Tika (BBT) curigai dukungan KTP Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) di tukar sembako.

Pernyataan dua legislator sontak mendapat respon dari warga Makassar. Kicauan tersebut menurut warga Tamamaung Kecamatan Panakukang dianggap tidak punya dasar pembuktian.

“RP dan BBT itu asal bicara saja, harusnya mereka itu yang harus dipertanyakan, kenapa hal yang tidak ada buktinya kemudian menjadi kicauan di media, banyak hal yang lebih besar yang harusnya mereka sampaikan ke publik, misalnya alih fungsi fasum fasos,” Kata Muslim salah seorang warga Kelurahan Tamamaung, minggu (10/12/17).

Menurut Muslim pernyataan BBT terkait kecurigaanya KTP dukungan DIAmi ditukar dengan sembako tak berdasar dan tidak ada bukti.

“Harusnya BBT intropeksi diri kalau ia sebagai anggota dewan yang lahir dari rakyat, lalu kemudian menghina rakyat, tentu sangat miris dengan sikap dan pernyataannya KTP di tukar sembako, “Kata Muslim.

Lanjut dia, Dukungan kami kepada bapak Walikota Danny sangat jelas kalau kami bangga dengan majunya pembangunan di Kota Makassar.

“Masyarakat sekarang tidak gampang di bodohi apalagi mendukung hanya karena sembako, meskipun kami ini hanya rakyat kecil tapi prinsip kami tidak bisa ditukar dengan apapun apalagi hanya dengan sembako, kecurigaan BBT dan Rahman Pina itu mungkin hanya karena ketakutannya saja kalau pak DP lolos jadi calon tetap di pilwali Makassar, ” terangnya. (*)