Palopo, Rakyat News – Kecelakaan terjadi di tikungan depan kuburan daerah Batu, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo. kedua mahasiswi tersebut adalah Hera Haeruddin dan Sintia Tandiayyuk diketahui berdomisili di Kecamatan Towuti, Luwu Timur, terjadi Rabu (13/12) pagi tadi.

Dikabarkan kedua mahasiswi tersebut berangkat dari Makassar menuju Malili, Luwu Timur untuk mengikuti kegiatan Seminar Ekonomi yang digagas Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur.

“Mobil avanza warna hitam yang ditumpangi 6 orang termasuk kedua korban dilaporkan oleng dan menghantam sebuah pohon di daerah Batu,” ujar Rezha Dingrah, Ketua Ipmalutim, kutip Lutimterkini.

Diketahui, mobil Avanza dengan nomor plat DP 1436 GC menabrak pohon di Jalan Dr Ratulangi, Batu Telluwanua subuh tadi, sekitar pukul 04.30 Wita. Kondisi sopir sendiri belum diketahui karena semua korban dilarikan ke RSUD Sawerigading Palopo.

Sedangkan jenazah kedua mahasiswi tersebut saat ini sudah berada di RS. I Lagaligo Wotu dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di Kecamatan Towuti.

Korban Hera Haeruddin merupakan mahasiswi Unismuh Makassar, sedangkan Sintia adalah mahasiswi Unifa.(*)