MAKASSAR – Pelaksanaan Apel Pagi di Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (07/02/2022).

Baca Juga : Covid-19 Meningkat, Luhut Minta Lansia Tidak Keluar Rumah Sebulan ke Depan

Bertindak sebagai Pembina Apel Sekretaris Camat Rappocini Rendra yang dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Rappocini.

Dalam amanatnya, Rendra menyampaikan kepada Lurah dan seluruh staf lingkup pemerintahan Kecamatan Rappocini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat meningkatnya kembali Covid-19 di wilayah Kecamatan Rappocini.

“Tetap mempertahankan protokol kesehatan mengingat meningkatnya kembali Covid-19 di wilayah Kecamatan Rappocini,” ungkapnya.

Selain terkait Covid-19 Ia juga menyampaikan untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kebersihan di wilayah Kecamatan Rappocini agar Wilayah Rappocini tetap bersih seperti mottonya Rappocini bersih,bisa.

“Saya berharap agark kebersihantetap diperhatikan di Wilayah Rappocini sesuai dengan motto kita ‘Rappocini bersih,bisa’.

Baca Juga : Pernah Alami Pelecehan Seksual, Begini Cerita Susan Sameh