MAKASSAR – Kegiatan Corporate Social Responsibility oleh manajemen ASTON Makassar kembali digelar secara rutin. Pelaksanaan tersebut rutin sejak awal September tepatnya setiap hari Jum’at dengan berbagi makanan dimulai dari sekitar kecematan Ujung Pandang, sekitaran lokasi hotel tersebut tepatnya.

Baca Juga : RSIA Ananda Makassar Buka Kelas Yoga Untuk Ibu Hamil

Seperti yang diketahui, sejak mengalami wabah pandemic Covid-19, banyak masyarakat mengalami pemutusan kontrak kerja dan juga penurunan sumber penghasilan secara drastis sehingga membuat berbagai pihak industri saling membantu.

Bantuan makanan didistribusikan tersebut dimasak dan disiapkan langsung oleh beberapa karyawan yang bertanggung jawab sebagai pengurus kegiatan sosial ini.

Makanan siap yang berupa kotak makan siang secara gratis langsung didistribusikan oleh manajemen ASTON Makassar sendiri.

Ketua Pelaksanan Kegiatan Sosial, Iwan Kholid, mengatakan pelaksanakan kegiatan tersebut didasari untuk menunjukkan kepedulian manajemen ASTON Makassar kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan sosial ini adalah salah satu kegiatan baru yang menjadi rutin kami gelar sebanyak 2 kali dalam sebulan sejak awal September kemarin. Ini murni dari kontribusi seluruh karyawan ASTON Makassar untuk berbagi makanan bagi warga-warga sekitar diutamakan bagi yang kurang mampu.” Ungkap Iwan Kholid.

Iwan menambahkan, sebanyak 80 paket setiap hari Jum’at berhasil didistribusikan dengan aman oleh timnya hingga hari ini.

“Dengan memperkuat rasa kepedulian terhadap sesama, kami terjun langsung memberikan semangat bagi warga yang sangat terdampak pandemi sehingga harapan masih dapat terwujud dan semangat dalam menjalani hidup yang lebih baik kedepannya.” ungkap Iwan.