RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Beredar foto pertemuan empat mata Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin ‘Appi’ bersama Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali ‘ARA’ pada Kamis malam (18/7/2024).

Kedua pimpinan partai di Makassar itu merupakan kandidat calon wali kota di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 27 November 2024 mendatang.

Sebelumnya, ARA sempat membeberkan bahwa saat perhelatan menuju Pilwali Makassar, dirinya dan Appi sering berdiskusi mengenai masa depan kota Makassar.

“Saya dan Appi saling bertukar pikiran dan pengalaman, karena memang kita teman lama. Kita punya komitmen pemikiran yang sama ke depan untuk kota Makassar yang lebih baik,” ungkap ARA kepada Rakyat News, Selasa 16 Juli 2024 lalu.

Beberapa waktu lalu, konsultan dan pengamat politik, Andi Sri Wulandani, menilai bahwa saat ini antara para kandidat memang mestinya gencar melakukan komunikasi.

“Sekarang setiap bakal calon kepala daerah memang harus gencar berkomunikasi dengan bakal calon lainnya, untuk bakal tandem serta gencar mencari paket koalisi partai politik sebagai syarat usungan 10 kursi di Pilwali Makassar,” kata Mantan Ketua KPU Soppeng itu, Rabu (17/7/2024).