RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan mendapat ajakan kolaborasi Komunitas Milenial 445 pasca kabar Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi mendapat dukungan dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu.

“Kita berharap sekaligus mengajak Kader muda dan simpatisan Gerindra Sulsel untuk rekonsiliasi, konsolidasi serta kolaborasi pada kontestasi Pilgub nantinya sesuai dengan harapan DPD sebelumnya yang akan tegak lurus terhadap keputusan DPP,” kata Komandan Milenial 445, Harun Rasyid.

“Tentu saja beliau berharap pasca diumumkannya rekomendasi tersebut menjadi ajang kolaborasi dalam rangka memajukan Sulsel dari berbagai sektor kedepannya, apalagi kita ketahui bersama beliau merupakan representasi kalangan milenial yang kreatif, inovatif, dan produktif,” tambahnya.

Bahkan Harun juga mengungkapkan bahwa kolaborasi generasi zilenial dan milenial menjadi basis utama Andi Sudirman nantinya, mengingat mayoritas pemilih berasal dari itu.

“Milenial 445 yang merupakan representasi tim pemuda Andalan mengajak para kader Z’Milenial Gerindra Sulsel untuk bersinergi serta kolaborasi dalam rangka menyambut generasi emas kedepannya,” ungkapnya.