4. Felicitas Tallulembang

Felicitas Tallulembang merupakan mantan anggota DPR fraksi Gerindra 2014-2019. Mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai tahun 1999-2008 tersebut ditunjuk sebagai Komisaris Independen PT Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Juni 2024.

5. Fauzi Baadilla

Fauzi sebelumnya dikenal luas sebagai aktor. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Mengejar Matahari, 3 Dara, dan 9 Naga. Dia sempat maju dalam pemilihan legislatif dari Gerindra pada pemilu 2019 bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat VI tetapi kalah.

Fauzi sempat menjadi Wakil Komandon Golf Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran dan memuluskan pasangan Prabowo Subainto-Gibran Rakabuming memenangi pilpres.

6. Irfan Ahmad Fauzi

Irfan merupakan Direktur Utama PT Fatijja Nusantara Inovasi.
Selama masa kampanye pilpres 2024, Pada masa pilpres lalu, Irfan tergabung dalam Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) yang mendukung Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka. Tidak hanya sebagai pendukung, Irfan bahkan menjabat Sekretaris Jenderal RUMI.

Irfan meraih gelar Sarjana Pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia pada tahun 2012 dan Magister Humaniora di Universitas Padjajaran pada tahun 2017.

Irfan dikenal aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan antara lain sebagai Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Juli 2017-Juli 2020 dan Ketua Bidang Pelajar dan Mahasiswa DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Januari 2019-Agustus 2023.
Sebelum menjadi komisaris independen Pupuk Indonesia, pria kelahiran Garut, 28 Agustus 1987 itu menjadi komisaris PT Pupuk Iskandar Muda sejak tanggal 29 Maret 2023.

7. Burhanuddin Abdullah

Mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Burhanuddin Abdullah hari ini diumumkan sebagai Komisaris Utama PT PLN (Persero) menggantikan Agus Martowardojo.

Burhanuddin adalah Ketua Dewan Pakar Gerindra.