“Pihak rumah sakit sudah berupaya dan kini akan dirujuk ke rs lain dan kata perawat sudah ada rumah sakit yang akan menerima (bayi) untuk ditangani, semoga sang ibu selalu menemani sang buah hati dan kondisinya membaik,” jelas Hikmawati yang juga anggota DPRD Fraksi PDIP Gowa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai terhadap sesama manusia yang membutuhkan uluran tangan. Ia berharap bantuan ini dapat sedikit membantu pihak keluarga.

Ketua DPC PDIP Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban keluarga, apalagi ditengah-tengah pandemi seperti sekarang ini sangat memprihatinkan kita semua, semoga bayi semakin membaik ,” kata Ketua DPC PDIP Gowa, Andi Hikmawati A. Kumala Idjo.

Sementara itu Pak Sahrul, ayah Bayi yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian lepas ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa yang telah membantu meringankan biaya penyembuhan bayinya.

“Alhamdulillah terima kasih ini sangat membantu kami ditengah kondisi pandemi Covid-19, semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT, kami mohon doanya agar anak kami bisa sembuh,” harapnya.

Diketahui hingga kini, seluruh kader partai turun bergotong royong membantu masyarakat yang tertimpa musibah termasuk memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di kab. Luwu.

Menurut Hikmawati. Hal ini tidak terlepas dari arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri melalui Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Sulawesi Selatan H. Ridwan Andi Wittiri dan para pengurus dan anggota DPC PDIP Kab. Gowa untuk mengerahkan seluruh kader membantu warga tanpa membeda-bedakan pilihan politiknya (*)