Palopo, Rakyat News – Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) punya cara tersendiri menikmati kebersamaan dengan istri dan buah hatinya. Di tengah sederet aktivitasnya, kandidat wakil gubernur ini, tetap meluangkan waktu bersantai bersama keluarga.

Meski hanya sesaat, tapi momen kebersamaan itu nampak dinikmati Cakka. Itu terlihat, saat Cakka bersama Istri, Andi Tenrikarta dan tiga anaknya Andi Ahfad dan Andi Anand Qayyun Mudzakkar dan Andi Assiga, bersantai bareng di Mall Mega Plaza, Palopo, Minggu (24/12/2017) sore.

Sambil menelusuri Mall dan nongkrong di salah satu cafe, Cakka juga melayani permintaan sejumlah pengunjung pusat perbelanjaan berlantai empat itu yang hendak berfoto bersama dengan Bupati Luwu dua periode itu.

“Saya sudah lama ingin foto bersama dengan Opu. Sekarang baru kesampaian,” kata Warni, seorang Ibu yang mengaku berasal dari Masamba, Luwu Utara.

Cakka mengatakan selama beberapa bulan terakhir ini, dia jarang sekali punya kesempatan untuk menikmati kebersamaan dengan keluarganya.

Apalagi, salah satu anaknya yang merupakan alumni STPDN di tempatkan di Provinsi Bali. ” Kebetulan Andi Ahfad libur pulang kampung. Makanya, saya ajak jalan-jalan bersama istri,” katanya.

Satu putrinya yang lain, dr Andi Afiatri tak tampak pada momen itu lantaran disibukkan dengan tugasnya sebagai dokter di Makassar. Selain bersosialisasi di sejumlah daerah, Cakka juga masih disibukkan dengan tugasnya sebagai Bupati Luwu.

Menurutnya, selama ini banyak berada di luar daerah namun sedapat mungkin dirinya tidak lupa mengesampingkan tanggungjawabnya sebagai orang nomor satu di daerah berjuluk Bumi Sawerigading itu. (*)