Pengalaman magang ini juga menunjukkan komitmen terhadap pengembangan profesional yang serius dan kesiapan untuk bekerja di industri dengan stkamur global yang tinggi.

6. Dukungan dari Baraka Academy Indonesia

Di Baraka Academy Indonesia, Baraka Academy Indonesia memahami betapa pentingnya pengalaman internasional bagi karier mahasiswa pariwisata dan perhotelan. Program Baraka Academy Indonesia dirancang untuk mempersiapkan Kamu menghadapi tantangan di dunia kerja global dengan pelatihan yang komprehensif. Baraka Academy Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan keterampilan teknis, tetapi juga membantu mahasiswa mengembangkan kemampuan adaptasi budaya, jaringan internasional, dan kepercayaan diri untuk bekerja di lingkungan yang berbeda.

Baraka Academy Indonesia percaya bahwa magang di luar negeri adalah langkah awal menuju karier internasional yang sukses. Di Baraka Academy Indonesia, Baraka Academy Indonesia berkomitmen untuk membimbing dan mendukung setiap langkah Kamu menuju kesuksesan di industri pariwisata dan perhotelan global.

Karier Internasional Kamu Dimulai di Sini. Mari bergabung dengan Baraka Academy Indonesia dan wujudkan impian Kamu bekerja atau magang di luar negeri dan kapal pesiar.