Makassar, Rakyat News – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal menghadiri Siara Kubur yang dilakukan ketua BPK RI beserta rombongan di makam Pahlawan panaikang kota makassar, kamis, (19/01/2017).
Kehadiran Wawali Untuk mewakili Walikota makassar Ir Danny Pamanto yang tidak bisa meyempatkan hadir dalam siarah Tersebut, Dalam sambutannya wakil walikota Makassar, memberikan Refleksi kepada selurah masyarakat kota makassar terkait kahadiran dan jasa Ketua BPK RI pada Priode di tahun 1983-1988 dan 1988-1993.

Dalam sambutanya Syamsu Rizal
Mengenang jasa M.yusuf selama hidupnya yang dimana sosok beliau sangat santun dan jujur dalam mengemban amah,” Sebagai peringatan bagi kami semua sebagai lenesi yang tepah di tinggalkan oleh beliau kejujuran, predikat almahum, menjadi sebuah panutan buat masyarakat dan seluruh warga indonesia”.

Bahkan Wawali yang sering di sapa Dg.Ical memberikan refleksi kepada seluruh masyarakat yang mengenang detik-detik sebelum almarhum M.yusuf di makamkan di mana dunia pun seakan goyah dalam kepergian Ketua BPK RI,”Kami mengingat saat sebelum kepergian beliaun beberapa peristiwa alam sempat terjadi sehingga membuat sontak para masyarakat, saya mendoakan Semoga kita bisa mengikuti jejak beliau,” tuturnya. (arif/matasulsel)