Menurutnya, APBD yang sehat harus dimulai dari APBD Perubahan 2024 dan APBD Induk 2025 agar semua kewajiban kepada pihak ketiga dapat diselesaikan. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi defisit dan penganggaran dapat dilakukan dengan tepat sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Selain itu, DPRD, Gubernur, dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sepakat untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM), memberikan beasiswa kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), mahasiswa, pelajar, dan tokoh masyarakat yang berprestasi guna meningkatkan SDM di Sulawesi Selatan.

Mereka juga akan fokus pada pengembangan event budaya, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), ekonomi kreatif, serta pariwisata.

Selain itu, mereka akan tetap berkomitmen untuk menjalankan program nasional yang bertujuan mengatasi kemiskinan, stunting, inflasi, serta berbagai masalah lainnya, termasuk dalam delapan program prioritas termasuk Program 4 Plus 2, stunting, gizi buruk, anak putus sekolah, inflasi, kemiskinan, dan kemiskinan ekstrem.