RAKYAT NEWS, BOLA – PSS Sleman akhirnya meraih kemenangan pertamanya dalam Liga 1 2024-2025. Kemenangan itu didapatkan pada pekan keenam.

Pada pertandingan melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (20/9/2024), PSS berhasil menang dengan skor 3-1.

Philemon Ofosu-Ayeh membuka keunggulan pada menit ke-23.

Hokky Caraka kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-39.

Pada babak kedua, Charles Lokolingoy berhasil mencetak gol melalui titik penalti pada menit ke-53.

Hokky mencetak brace pada menit ke-54 dengan sundulan yang berhasil.

Dengan kemenangan ini, PSS meraih kemenangan pertama setelah sebelumnya bermain lima pertandingan dengan tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Meskipun memulai kompetisi dengan poin minus 3 karena sanksi dari Komdis, PSS kini telah mengumpulkan 2 poin.

Hasil ini membuat PSS naik ke posisi 17, menggeser Madura United. Madura United saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kemenangan. Mereka bermain lima pertandingan dengan sekali imbang dan empat kali kalah.

Selain pertandingan PSS vs Arema FC, pada hari ini dalam Liga 1 juga terdapat pertandingan antara PSM Makassar dan PSIS Semarang. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi duel antara dua tim yang sedang mengalami kesulitan. Pada pekan kelima, PSM kalah 0-1 di kandang sendiri saat melawan Arema FC. Sedangkan PSIS mengalami kekalahan 1-2 di kandang Persib Bandung. (*)