RAKYAT.NEWS, MASAMBA – Calon Wakil Bupati Luwu Utara pasangan BerAKAR, Muh Fajar Jabir, meresmikan Posko Pemenangan yang terletak di jalan poros Masamba-Palopo, Senin (23/9/2024).

Dalam acara tersebut, Fajar Jabir juga mengukuhkan sejumlah tim dan sayap pemenangan yang siap mendukung perjuangan pasangan Arsyad Kasmar dan dirinya di Pilkada 2024.

Tim-tim yang dikukuhkan meliputi Tim Anak Rantau BerAKAR, Tim PAKAR (Pemuda AKAR), Komunitas Bugis BerAKAR, serta perwakilan dari Etnis Toraja, Rongkong, dan Srikandi AKAR.

Dalam suasana penuh semangat, Fajar Jabir mengawali pengukuhan dengan sebuah pertanyaan lantang kepada para anggota tim.

“Bersediakah Anda menjadi bagian dari tim pemenangan AKAR?” Serentak, teriakan “Siap!” menggema, memperlihatkan antusiasme dan komitmen para pendukung yang hadir.

Setelah pengukuhan, Ketua Dozer Kabupaten Luwu Utara ini memberikan motivasi kuat kepada seluruh tim yang telah dikukuhkan.

Ia menekankan pentingnya merapatkan barisan, bertindak profesional, dan mengajak keluarga serta teman-teman untuk bergabung dan mendukung pasangan AKAR.

“Ini adalah perjuangan kita bersama. Kemenangan bukan hanya milik kami berdua, tetapi milik seluruh rakyat Luwu Utara,” tegas Fajar Jabir.

Fajar juga menekankan, bahwa kekompakan dan semangat juang dari tim sangat penting untuk mencapai kemenangan di Pilkada 2024.

Acara ini ditutup dengan optimisme tinggi dari seluruh peserta yang bertekad memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Arsyad Kasmar dan Fajar Jabir di kontestasi politik yang semakin mendekat.

BIRO LUWU UTARA RAKYAT.NEWS: ARI LAUPA.