RAKYAT NEWS, SELAYAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Natsir Ali Muhtar (NAM) semakin bersemangat dan percaya diri, Tim pemenangan di segala lini terus diperkuat dalam meraih simpati dan dukungan masyarakat.

Bahkan cabup Natsir secara khusus meminta tim, relawan dan pejuang NAM di lapangan untuk tidak cepat puas dengan capaian hasil survey yang menempatkan ia sebagai posisi teratas dari pasangan calon lainnya.

Perjuangan untuk memperoleh kemenangan masih panjang dan butuh perjuangan lebih keras lagi, Katanya

“Saya menghimbau seluruh tim , relawan , keluarga dan sahabat jangan cepat puas dengan hasil survey yg kita capai hari ini , kita harus teruss semangat dan Gasfull jangan kasih kendor, maju terus untuk selayar yg lebih maju dan sejahtera . Amin ya robbal alamin.” ucap NA yang saat tengah melakukan kampanye politiknya di Pulau Bonerate Pasimarannu (Kamis 26/9/2024)

Natsir Ali juga mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas selama tahapan pilkada dilaksanakan. “saya mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas daerah yang kita cintai ini, kedepankan untuk saling menghargai perbedaan dan budaya politik santun” Pungkasnya.

Sehari sebelumnya Lembaga Survey Script Survey Indonesia (SSI) mengeluarkan rilis merilis hasil survey kandidat bakal Gubernur Sulsel dan Kepala Daerah di Sulsel termasuk untuk kabupaten Kepulauan Selayar yang dilaksanakan pada periode September 2024.

Dari hasil survey tersebut, menempatkan Pasangan NAM (Natsir Ali – Muhtar) menempati posisi tertinggi.

Pada survey Top of Mind Elektabilitas Calon Bupati Kepulauan Selayar H. Natsir Ali menempati posisi teratas dengan angka 44,88 persen. Sementara Pasangan Ady Ansar – Suwadi dengan perolehan 28,05% dan Abdul Rahman – Daeng Marowa dengan perolehan 15,37%, sementara Undeciden Voters diangka 11,71%.