RAKYAT.NEWS, JAKARTAMees Hilgers dan Eliano Reijnders, dua pemain naturalisasi terbaru di Timnas Indonesia, telah tiba di Bahrain, Senin (7/10).

Kedatangan keduanya dikonfirmasi melalui unggahan Instastory resmi Timnas Indonesia. Mereka terlihat bahagia berfoto bersama rekan-rekan tim.

Hilgers dan Eliano bergabung dengan pemain lain dalam pembuatan video singkat. Mereka berpose dengan Rafael Struick, Nathan Tjoe A On, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Calvin Verdonk, dan Asnawi Mangkualam.

“Halo Garuda fans, kita sudah sampai di Bahrain,” ucap Asnawi dalam unggahan tersebut.

“Semangat,” imbuh Arhan.

Kedatangan Hilgers dan Eliano akan memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Bahrain (10/10) dan China (15/10).

Berdasarkan statistik dan pengalaman bermain di klub, keduanya memiliki peluang besar untuk menjadi pilihan utama di lini tengah Tim Merah Putih.

Sebelumnya, beberapa pemain seperti Ivar Jenner, Sandy Walsh, Marselino Ferdinan, Jay Idzes, dan Thom Haye yang bermain di Eropa telah bergabung dengan tim di Bahrain sejak Minggu (6/10).

Selain itu, tiga pemain naturalisasi lainnya, yakni Jordi Amat, Ragnar Oratmangoen, dan Shayne Pattynama juga telah bergabung dengan tim Senin (7/10) pagi.

Sedangkan kiper Timnas Indonesia yang bermain untuk klub FC Dallas, Maarten Paes, sedang dalam perjalanan dari Amerika Serikat menuju Bahrain.